banner ads
banner ads
Renungan Harian "The Light" Random Post
Masih Proses, Mohon Sabar Ya :GBU
Sponsored By :The Light Team

Sabtu, 22 September 2012

JANGAN BIMBANG

Sabtu, 22 September 2012
"Hendaklah ia memintanya dalam iman, dan sama sekali jangan bimbang, 
sebab orang yang bimbang sama dengan gelombang laut, 
yang diombang-ambingkan kian kemari oleh angin"
 (Yakobus 1:6)


Jika ada satu hal yang dapat membawa kita ke jalan yang jauh dari harapan kita dan membuat kita tidak bisa melihat rencana Tuhan yang indah untuk kehidupan kita, itu karena emosi kita. Emosi memang diberikan Tuhan, tetapi seringkali, orang membiarkan keadaan mereka untuk  dikuasai dan didikte oleh emosi dan pikiran daripada oleh Firman Allah. Ketika kita membiarkan keadaan kita untuk  dikuasai dan didikte emosi kita, ketika kita marah dengan apa yang kita lihat atau dengar, ini akan membuka pintu bagi keraguan dan ketakutan untuk masuk dalam kehidupan kita. .
Alkitab mengatakan bahwa ketika kita membiarkan keraguan dan ketakutan menguasai hati kita, kita akan menjadi pribadi yang tidak stabil serta memilih untuk menjadi orang yang tidak lagi sungguh-sungguh percaya/ bimbang. Dengan kata lain, kita mulai meragukan kuasa Tuhan dalam hidup kita.
Sebagai orang percaya, kita harus benar-benar yakin bahwa Dia adalah Allah yang mengerti dan peduli dan Dia tahu apa yang terbaik bagi kita. Ketika kita menggunakan iman, kita akan melihat Tuhan  bekerja dan melakukan hal-hal yang menakjubkan dalam hidup kita.
Tuhan kita adalah Allah yang menyediakan. Dia lebih dari sanggup menyediakan segala sesuatu yang kita butuhkan. Apakah itu kebutuhan kita sehari-hari, kebutuhan insidentil atau khusus atau yang mustahil sekalipun, jika memang benar-benar kita butuhkan, dan jika kita memiliki iman yang teguh, tidak ada kebimbangan, keraguan atau ketakutan, Dia pasti sediakan. Apakah itu soal makanan, pemeliharaan hidup, penyertaan, peneguhan, damai sejahtera, solusi atau jalan keluar, kelegaan, bahkan jaminan hidup yang kekal, semua Dia sediakan bagi kita. 
Sekarang adalah waktu untuk berkat. Sekarang adalah waktunya bagi Anda untuk menerima semua yang telah Dia sediakan untuk kita! Jika kita tidak bimbang dan ragu akan kuasa Tuhan.






Kekasih Tuhan !!!
Anda diberkati dengan RENUNGAN kami ?
Bagikan ke teman-teman Anda biar jadi berkat. GBU

0 komentar:

Posting Komentar

Tutorial Blog